ULAT BULU Probolinggo

Sekarang di televisi, media elektronik dan di media cetak sedang heboh-hebohnya berita tentang “Ulat bulu” yang terjadi di Probolinggo.

Aku aja setiap kali liat ulat bulu jadi merinding sendiri saking geli nya, apalagi ulat bulunya ada di dinding rumah dan mungkin saja masuk ke dalam rumah , aduhhhhhh gak kebayang banget.

Wabah Ulat Bulu di Probolinggo – Ribuan ulat bulu serang Probolinggo, Jawa Timur, bahkan sampai sekitar 10 desa di Probolinggo yang mendapatkan serangan dari ulat bulu ini. Ulat-ulat bulu ini yang turun dari pohon karena dedaunan sudah habis dan akhirnya menyerbu ke rumah-rumah warga. Warga merasa sangat cemas akan wabah ulat bulu di Probolinggo yang menyerang desa mereka.

Wabah Ulat Bulu di Probolinggo

Baca lebih lanjut

10 Orang Tertinggi Di Dunia


1.Robert Wadlow

Pasti sudah pada tahu dong dengan raksasa satu ini,kemarin disiarin di salah satu televisi swasta di indonesia,Robert Wadlow adalah manusia raksasa tertinggi dalam sejarah. Dia sering disebut sebagai Alton raksasa karena ia datang dari Alton, Illinois. Pada saat kematiannya ia ditimbang 440 pon dan tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti berkembang. Dia lahir tahun 1918, tertua dari lima bersaudara. Dia meninggal pada usia 22 tahun akibat infeksi yang disebabkan oleh lecet pada ankle. Peti mati-Nya ditimbang setengah ton dan 12 pallbearers diperlukan untuk melaksanakan. Dia telah dikuburkan dalam sebuah kubah solid beton, keluarganya memiliki ketakutan bilamana tubuhnya akan Diintervensi dengan rasa ingin tahu oleh para pencari berita.

2.Johan Aason

Johan dilahirkan di Amerika setelah beberapa tahun ibunya pindah dari Norwegia. Menariknya ibunya juga raksasa dengan tinggi badan 7?2 “. Menurut sertifikat kematiannya dari Mendocino Rumah Sakit, pada saat meninggal tercatat tinggi badannya 9?2 “- jika hal ini benar, maka ia adalah manusia paling tinggi didunia sepanjang sejarah. Dia dikuburkan di Montana.

Baca lebih lanjut

Justin Bieber’s Hobbies

Ternyata Justin Bieber memiliki banyak hobi. Let see it!

SKATEBOARD

Olahraga yang satu ini sangat popular dan digemari oleh anak remaja. Tidak heran bila Justin pun juga suka bermain skateboard, bahkan Justin cukup ahli dalam memainkan ini. Dia mulai memainkan skateboard sejak umur 8 tahun. Wahh, sudah cukup lama juga yaa

SEPAK BOLA 

Sepak bola adalah olahraga yang sangat popular di dunia dan hampir semua laki-laki menyukai olahraga yang satu ini. Di Stratford, Justin selalu menyempatkan bermain sepak bola bersama teman-temannya. Beberapa waktu lalu Justin juga pernah menyebutkan kalau dia ingin sekali belajar sepak bola dari David Beckham. Dia berkata sangat mengidolakan Beckham dan berharap ketiga anak Beckham pun mengidolakannya.

MENYANYI

Untuk hobi yang satu ini pasti tidak perlu dipertanyakan lagi. Dari kecil Justin memang suka bernyanyi. Justin sangat menukmati hobinya yang satu ini, mulai dari sekedar mengupload video iseng di Youtube sampai akhirnya sekarang menjadi penyanyi profesional.

BASKET

Justin Bieber cukup mahir dalam bermain basket, mungkin itu karna basket adalah salah satu hobi favoritnya. Justin paling suka bermain basket di New York, dimana disana adalah tempat yang menurutnya paling menyenangkan untuk bermain basket.

BERMAIN VIDEO GAME

Seperti anak muda umumnya, Justin juga sangat menyukai video game. Di situs-situs yang berhubungan dengan Justin Bieber bkita dapat menemukan banyak dari situs tersebut memaparkan kalau Justin memiliki konsol video game dan gemar sekali untuk memainkannya.

MENARI

Ternyata Justin juga suka menari. Oleh karena itulah di setiap penampilannya kita bisa melihat Justin sangat menikmati menyanyi sambil menari. Sampai saat ini Justin selalu meningkatkan kemampuannya dalam menari agar nantinya bisa menampilkan performa yang maksimal ketika tampil di panggung.

Sumber : TIC

Biodata Justin Bieber

All about Justin Bieber

Nama : Justin Drew Bieber

TTL : 1 Maret 1994

Warna mata : Coklat

Zodiak : Pisces

Fitur-fitur keluarga : Dia punya mata dan hidung ayahnya, serta bibir ibunya

Warna favorit : Ungu

Kebangsaan : Canada

Tempat tinggal : Atlanta, Georgia, USA

Saudara : Adik perempuannya bernama Jazmyn dan adik laki-lakinya bernama Jaxon

Binatang peliharaan : Anjing pooch papilon yang bernama Sammy

Instrumen : Terompet, gitar, piano, dan drum

Style : Skater cool

Inspirasi musik : Usher, Michael Jackson, Stevie Wonder, Boyz II Men

Hobi : Olahraga, bermain skateboard, dan breakdance

Kemampuan bahasa : Inggris dan Perancis

Makanan favorit : Spagetti Bolognese, cheesecake, dan Sour Patch Kids Candy

Sarapan : Sereal Cap’n Crunch

Rasa takut sama tempat yang mengurung dan keramaian

Yang disukai : Pergi nonton dengan teman dan bermain nitendo

Yang dibenci : Cewek yang memakai ugg

Film favorit : Rockt IV

Ambisi : Duet dengan Beyonce, masuk perguruan tinggi dan ikut acting

Tangan : KIDAL ( wow! Ternyata JB kidal ya)

 

Sumber : TIC

Intranet Intranet :D

Belajar menggunakan intranet ?? Emang apa sih intranet itu ? 

Intranet (Internal Working) adalah suatu jaringan computer yang mengacu pada kebutuhan informasi dalam bentuk Web. Semua fasilitas internet dapat digunakan untuk kebutuhan dalam suatu organisasi. Dengan kata lain, Intranet dapat dikatakan berinternet dalam lingkungan yang terbatas.

Fasilitas yang digunakan dalam intranet adalah standar protokol TCP/IP ynag berfungsi untuk protocol jaringan melakukan komunikasi, menerima dan mengirimkan data ke terminal lain. FTP (File Transfer Protocol) untuk pelayanan resource sharing, dll.

Baca lebih lanjut

Fluida Statis

Disini aku mau kasih soal tentang fluida statis beserta jawabannya 🙂

–        Ruang berukuran 8 m x 9 m x 4 m mengandung udara seberat …. N dan massa udara di dalam ruang itu adalah … kg (jika massa jenis udara 1,2 kg/m3 dan percepatan gravitasi bumi 10 m/s2).

Dik :

Ρ = 1,2 kg/m3

G = 10 m/s

V ruang = 8 x 9 x 4

W = ρ g v

= 1,2 x 10 x 288

= 3456 N

m = w : g

= 3456 : 10

= 345,6 kg

 

–          Tentukan banyaknya air dalam kg atau N jika semula diisi dalam ruang berukura sebagimana soal di atas.

 

V = (8x 9 x 4 ) m3 = 288 m3

G = 10 m/s2

ρAir = 1000 kg/m3

 

w = ρ g v

= 1000 x 10 x 288

= 288 x 104 N

 

M = w : g

= 288.104 : 10 m/s2

= 288 x 103 kg

 

–          Bidang dengan luas 0,1 m2 ditekan dengan gaya sebesar 5000 N. Tentukan besar tekanan yang diberikan bidang dan nyatakan dalam satuan Atmosfer.

A = 0,1 m2

F =5000 N

P = … ?

1 atm = 1,013 x 105 N/m2

P = F : A

= 5000 : 0,1

= 50.000 N/m2

=  50.000 : 1,013.105

= 0,494 atm

 

–          Kayu dengan panjang 2 meter memiliki luas penampang 40 cm2. Tentukan besar gaya apung yang dialami kayu jika 50% kayu tidak tenggelam. (Percepatan gravitasi bumi 10 m/s2).

 

Luas = 40 cm2

P = 2 m = 50 %

G = 10 m/s2

 

Vf = 40.10-4 x 2

= 8.10-3 m2

Vf = (50 : 100) x 8.10-3

= 4.10-3

 

Fa = ρ g Vf

= 10-3 x 10 x 4.10-3

= 40 N

 

–          Hitunglah tekanan hidrostatis yang dialami penyelam yang berada pada kedalaman 100 m di dasar laut asin (massa jenis laut 1025 kg/m3 dengan percepatan gravitasi bumi 10 m/s2).

Dit :

h = 100 m

ρ = 1025 kg/m3

g = 10 m/s2

Penye :

Ph = ρ g h

= 1025 x 10 x 100

= 10.250.000 N/m2

–          Tembaga dengan massa jenis 8900 kg/m3 memiliki bentuk kubus yang setiap sisinya berukuran 5 cm. Tentukan besar gaya apung yang dialami bidang jika dicelupkan ke dalam air (1000 kg/m3) dan air laut (1025 kg/m3).

 

ρ tembaga = 8900 kg/m3 = 8,9 g/cm3

s = 5 cm = 0,05 m

v = s3

=0,053

= 1,25.10-4

FA air = 1000 x 1,35.10-4 x 9,82

= 1,23 N

FA garam = 1025 x 1,25.10-4 x 9,82

= 1,26 N

Melihat Hantu dengan Handphone!!

1. Potong plastik bening seperti huruf T selebar/diameter jari anda seperti no1 pake cuter/gunting. Fungsinya agar sayapnya bisa masuk ke sela sela jari dan tidak mudah jatuh.

2. Bikin gambar pada area hijau (no.2) dengan gambar hantu/sosok horror kalo ingin gambar putih / pocong bisa pake tinta typex dengan bantuan jarum, kalo hitam bisa kamu pake pena lancip atau spidol yg diruncingkan (no 3/4). Gambar tidak perlu rapi banget yg penting kecil n modelnya horror karena gambar akan tampak agak kabur seperti kelebatan hantu.

3. Sekarang sembunyikan gimmick/tipuan ini seperti no5, istilah sulapnya ‘palming’ di tangan kanan kalo ‘tidak’ kidal
Cara main:

Baca lebih lanjut