Rekaman Puisi dan Doa

Padahal aku sudah lama mau upload doa sama puisi ini. Tapi karna lagi banyak tugas dan ulangan baik di sekolah dan di tempat aku les 😦 jadi baru hari ini aku bisa upload nya πŸ˜€

Ini rekaman doa nya http://www.4shared.com/file/skl1WSvg/doa.html

Ini rekaman puisi nya http://www.4shared.com/file/YD5_fyO7/puisi_bunda.html

Selamat mendengarkan πŸ˜€

Iklan

Praktek Pegas

Waa, hari ini tampak tidak biasa bagiku, karna tidak biasanya hari Selasa aku ke sekolah memakai baju olahraga. Karena ada percobaan untuk menentukan konstanta pegas yang digunakan.

Pagi hari ketika bel masuk berbunyi, kami semua masih di dalam kelas sambil menunggu hujan lebat, berharap hujan cepat reda dan kami semua bisa langsung praktek. Akhirnya, tidak begitu lama hujan pun berhenti, kami semua langsung menuju ke Sekretariat OSIS. Di sana kami melakukan penimbangan berat badan lagi, karna setelah di timbang ulang lagi, ternyata berat yang ditimbang kemaren banyak yang salah. Aku aja pada hari Senin tanggal 27 September 2010 kemaren timbangannya 62 kg, ternyata setelah ditimbang lagi, berat ku cuma 60 kg aja. Hehe

Setelah acara penimbangan selesai, mulailah praktek untuk menentukan konstanta pegas yang digunakan. Pegas yang digunakan hanya satu, dimulai dari berat yang paling ringan yaitu Vinka yang beratnya 38 kg. Jadi Vinka bergelantungan di pegas itu, dan Reynaldi yang menghitung berapa panjang pegas yang digunakan. Waktu Eko yang giliran bergelantungan di pegas itu, pegasnya melar gara-gara Eko dengan berat 41 kg. Woooo, semuanya seperti terpesona melihat Eko ! hahahahha . Karna pegasnya hanya satu, jadi pegasnya cepat melar. Lanjut, lanjut, lanjut, sampai Mariala yang beratnya 44 kg.

Setelah itu kami semua bergerak rapi menuju lapangan 2. Di sini pegasnya ada dua yang digunakan, karna yang akan bergelantungan yang memiliki berat lebih dari 44 kg. waa, kelas berat semua di sini ! haha . Dimulai dari Immaria yang beratnya 45 kg bergelantungan di dua pegas. Yang bergelantungan terus berlanjut sesuai gilirannya masing-masing. Tapi pegasnya belum melar seperti pegas yang hanya satu tadi. Dan terakhir yang bergelantungan adalah Syaldie yang beratnya 88 kg, dan dia memecahkan rekor ! kedua pegasnya melar sampe 6 cm, ckckckck. Hebat sekali πŸ˜€

Setelah praktek pegas sudah dilakukan, kami kembali ke kelas tercinta. Di dalam kelas yang dilakukan adalah mencatat data yang semula di tulis tidak rapi karna tulisannya mencang mencong hehe, disalin rapi ke dalam buku catatan.

Begitulah praktek tentang pegas hari ini. Semuanya diwarnai dengan gelak tawa riang πŸ˜€ haha

DATA UNTUK PEGAS TUNGGAL

NAMA SISWA BOBOT

BADAN

BERAT

BADAN

L0 Lt
VINKA MELIARI 38 372,4 30 78
NITA SARASWATI 39 382,2 30 79
NURSA’ADAH 40 392 30 79
HARIYATI 40 392 31 80
SANIA TIARA DHITA 40 392 31 80
EKO FURRIYANTO 41 401,8 31 113
SHAFA NABILAH EKA 41 401,8 43 103
NURSIDA DEWI 41 401,8 43 103
AYU MAULIDA 43 421,4 43 124
LOUISA GUSNY MAYGRECIA 43 421,4 49 150
MARIALA ARIDYNA 44 431,2 66 147

DATA UNTUK 2 PEGAS ( PEGAS PARALEL )

NAMA SISWA BOBOT

BADAN

BERAT

BADAN

L01 Lt1 L02 Lt2
IMMARIA FRANSIRA 45 441 31 67 29 67
CHRISTAMAYA S.J 46 450,8 31 68 29 68
GLADYS APRILUANA 46 450,8 31 75 30 75
ERVI AUDINA MUNTHE 46 450,8 31 76 30 76
DEA ANINDIA MENTARI 48 470,4 31 81 30 81
SITI FADHILATUNNISA 49 480,2 31 79 30 80
PUTRI KHAIRANI 50 490 31 80 30 80
YUNITASARI ANNISA 52 509,6 31 80 30 80
RINA WEDSTY 53 519,4 31 82 30 81
SHENDY ANANDA L. 54 529,2 31 78 30 78
DIAH INTAN PERTIWI 60 588 31 81 30 81
EGIE MEYSKA PUTRI 60 588 31 81 30 81
NANDA ANGGIADITA 60 588 31 81 30 81
NUGRAHA ADHI T. 62 607,6 31 81 30 83
DITINIA UTAMI 63 617,4 31 81 30 81
NI AYU LAKSMI DEWI 67 656,6 31 81 30 81
REYNALDI 68 666,4 31 92 30 92
NISA TAZKIYAH 70 686 31 81 30 81
AHMAD REZA K. 70 686 31 83 30 83
CHRISTIAN M.A 72 705,6 31 84 30 84
NI KETUT ADHI S. 74 725,2 31 82 30 82
SYALDIE KHAIRI 88 862,4 37 110 36 110

Repot bla blo bla

Yaa , sebenarnya postingan ini mau aku tulis pada tanggal 8 September tadi. Tapi karna lagi gag sempat waktunya, hari ini deh nulisnya. Hehe
Hari ini H min 2 lebaran . Wahh , aku sibuk sekali di rumah , terutama mamah ku yang sibuk bikin-bikin puding sama masakan buat lebaran nanti πŸ˜€ rencana nya sih masakan sama puding-puding yang mamah ku buat itu mau di bawa ke banjar aja, weww ! Mobil penuh . Hahaha
Karna malam ini juga aku mau ke banjarmasin ( karna kampung saya ada di babanjarmasin ) , jadi tugas-tugas sekolah dan packing baju jadi satu aku kerjakan hari ini semua 😦
Oke, dimulai dari bangun pagi jam setengah 8. Nonton tv dulu sebentar, terus dilanjutkan dengan mempersiapkan tugas-tugas sekolah apa saja yang akan dikerjakan, karna aku mau ngerjain tugasnya sama-sama dengan Ni Ketut πŸ˜€ supaya bisa cepet selesai. Wkwkwk
Sebelum ketut sampe ke rumah, aku nyempatin rekam doa belajar dulu πŸ˜€
Jam 9 teng, ketut datang ke rumah. Kami bagi tugas, ketut ngerjain tugas kimia dan aku bikin TTS yang kunci jawaban nya sudah dibagikan oleh Pak Rudy. Sambil belajar, ketut dihidangkan banyak sekali makanan oleh mamah ku. Mulai dari kue, salad buah, sampe nasi goreng. Wew ! Padahal aku lagi puasa. Hahaha . Yaa, untung aku kuat-kuatin iman, jadi gag sampe tergoda (padahal ngiler juga) hahaha
Jam setengah 1 tugas selesai kami kerjakan, yaa walaupun belum semuanya dikerjakan penuh. Tapi lumayan lah udah ada yang dikerjakan. Karna ketut sudah dijemput oleh papah nya, jadi dia pulang deh
Sepulang ketut dari rumah, aku rekam puisi. Haahhh , gag kehitung lagi berapa kali gagal aku ngerekam puisi itu. Mulai dari pintu kamar yang di buka terus, ade ku keluar masuk, trus tamu datang dan aku harus bukain pintu buat tamu, salah-salah terus baca puisi nya, haus (karna sedang puasa). Dan akhirnyaaaa, aku kunci pintu kamar, dan selesai lah merekam puisi nya !! πŸ˜€ hhh, betapa bahagia nya aku. Hahaha
Pokok nya hari ini, hari yang sangat repot bagi ku ( -_-” )