The Funny Side of Mr.Rudy Hilkya

Pak Rudy Hilkya adalah guru fisika di sekolah ku. Kalau menurut aku, Pak Rudy adalah seseorang yang suka memberi motivasi buat anak-anak muridnya, tidak hanya mengajarkan pelajaran fisika di sekolah. Dengan motivasi-motivasi yang diberikan beliau disela waktu pelajaran, apalagi saat anak murid lagi jenuh, motivasi itu dapat membuat kami lebih bersemangat lagi untuk mencapai tujuan hidup. Pak Rudy  juga sering mengaplikasikan (menghubungkan) materi pelajaran dengan contoh di kehidupan sehari-hari.

Pak Rudy adalah seorang yang dapat mencairkan suasana, misalnya saat pelajaran berlangsung para murid sedang ngantuk atau jenuh, Pak Rudy bisa melontarkan joke-joke yang bisa membuat kami tertawa.

Saat kami sedang belajar tentang momentum dan impuls yang artinya ada kejutan untuk menimbulkan sebuah impuls, jadi saat kelas hening karena sedang mencatat dan mendengarkan apa yang sedang Pak Rudy jelaskan, tiba-tiba pak Rudy memukul papan tulis sampai pakunya lepas satu, mungkin itu karena kekerasan memukulnya, jadi papan tulisnya miring sebelah. Isi kelas yang tadinya sepi jadi pada kaget karena mendengar pukulan yang keras secara tiba-tiba dan kaget melihat papan tulis jadi miring hahaha. Meski demikian, Pak Rudy tetap menulis, “ayo Pak Rudy tuntutaskan perjuangan, biarpun papan tulis miring sebelah tapi masih bisa ditulis” dalam hatiku hahaha

Berikut fotonya😀

Aku pernah memperhatikan style rambut Pak Rudy berbeda-beda, misalnya hari Senin rambutnya seperti anak muda sekarang, spyke style. Tapi hari berikutnya, style nya berubah lagi, gaya rambut agak lepek dan ada poni kedepan. Aku sempat bingung, “kok rambut bapak bisa panjang ya dalam waktu sehari aja, gimana caranya” dalam hatiku hehhee.

Aku juga suka sekali saat Pak Rudy sedang bercerita di dalam kelas, bukan hanya intonasi suara tapi body language nya juga ikut bicara, aku bisa lihat ekspresi muka Pak Rudy lucu banget sesuai sama ceritanya hahaha. Yang paling aku ingat ceritanya adalah cerita tentang pentol dan bakso serta proses saat pembuatannya, aku ketawa sampai sakit perut hahahaha.

Tambahan dari uraian di atas, yang membuat aku bangga pada Pak Rudy adalah sisipan-sisipan katanya yang mengandung motivasi bisa menyadarkan dan menyemangatkan untuk mencapai masa depan, dengan penggunaan multimedia baik dari blog, internet, facebook, maupun BBM dengan tujuan hanya satu yaitu anak murid bisa menjadi orang yang sukses.

Terima kasih Pak Rudy atas semua motivasi dan contoh baik yang telah diberikan sangat bermanfaat untuk perbaikan saya untuk masa depan dan saya juga minta maaf kalau ada salah perkataan🙂

Oh iya, tanggal 28 Mei 2011 Pak Rudy ulang tahun   Selamat ulang tahun Pak, semoga panjang umur, sehat selalu, dimurahkan rezeki, selalu di beri keberkahan dan Fisikarudy nya maju terussss aminnnnnn