Kelulusan SMA tahun 2011

 Pada tanggal 16 Mei 2011 kemarin, di wilayah Kalimantan Tengah serentak mengumumkan hasil ujian untuk SMA/MA dan SMK yang telah dilaksanakan pada tanggal 18 April-21 April 2011 lalu. Berbagai ekspresi wajah sangat terlihat pada kakak-kakak kelas XII yang akan menerima hasil ujian tersebut. Ada yang terlihat gugup, ada yang sambil ketawa-ketawa, dan banyak lagi yang lainnya.

Kami ditugaskan oleh Pak Rudy untuk mengabadikan momen-momen kelulusan tersebut. Dan kami membentuk sebuah kelompok untuk tugas ini, aku dan teman ku yang lain membentuk kelompok sebanyak 4 orang. Nama-nama kelompok ku adalah Ketut, Putri, Wenny, dan aku sendiri.

Setelah pengumuman selesai diumumkan bahwa kelas XII SMAN 2 Palangkaraya semuanya LULUS 100%😀 , mereka semua pada mencoret-coret baju dengan pilok sebagai bentuk sebuah kenang-kenangan yang tidak akan terlupakan. Sangat ceria wajah-wajah mereka semua😀

Sambil mengambil gambar mereka yang sedang merayakan kelulusan, terlintas dibenak ku bagaimana jika aku yang mengalaminya. Berjuang mengikuti UAN yang dilaksanakan selama 3 hari, dengan paket yang berbeda-beda di setiap kelas, satu dan yang lainnya memiliki soal yang berbeda-beda dan dengan pengawasan yang ketat. Aku harus bisa melakukan itu semua dengan modal usaha belajar ku sendiri dan diiringi oleh doa kedua orang tua ku dan semua keluarga ku dan tidak lupa juga memohon kepada Tuhan agar dimudahkan dalam melewati itu semua. Ibaratnya selama 3 tahun aku sekolah di SMA, penentuan terakhirnya hanya 3 hari. Mungkin itu sebuah masalah yang lumayan berat, tapi harus yakin bahwa dapat melewati itu semua dengan bertawakal dan berdoa🙂 aminnn

Selamat buat kakak kelas XII SMAN 2 Palangkaraya semuanya LULUS 100%😀 Semoga di tahun berikutnya juga lulus 100% dan dengan nilai yang memuaskan, aminnnnnnn O:)

Berikut beberapa foto yang dapat kami abadikan dari SMAN 2 Palangkaraya dan SMA, SMK lainnya.

SMAN 2 PALANGKARAYA

SMAN 1 PALANGKARAYA

SMK 2 PALANGKARAYA