SM*SH woo!!

SM*SH !! Kaya nya identik banget sama kata-kata “you know me so well” whahaha. Soal nya banyak banget aku liat orang pasang status kaya gitu di facebook atau twitter.

SM*SH yang berarti Seven Man and Seven Heroes (maaf kalo salah) dengan personil yang ganteng-ganteng yaa dan banyak cewek-cewek yang tergila-gila sama personil SM*SH. Jangankan orang lain, aku juga nge fans banget sama SM*SH wkwkwk😀 Mengeluarkan sebuah single hits yang berjudul I Heart You, lagu yang sangat disukai anak muda jaman sekarang. Wahh, komplit deh pokoknya.

Personil SM*SH yang aku kagumi adalah Morgan, Rafael, Rangga, dan Bisma (sebutin aja sekalian semuanya yaa, ribet banget -_- hahaha). Personil SM*SH memang memiliki karisma di diri mereka masing-masing.

Kalian pasti tau tayangan yang disiarkan setiap hari Jumat jam 19.30 WIB di Trans Tv kan ?? Yap!! Apalagi kalo bukan “Cinta Cenat Cenut” atau biasa disebut “C3.” Tapi, sayang nya setiap hari Jumat malam dari jam 18.00-20.00 itu aku ada les di luar. Jadi gak bisa nonton nya dari awal deh L But it’s not a matter! Setelah sampai ke rumah, aku langsung duduk di depan tv dan menonton C3😀

Di sini aku ingin bercerita sedikit tentang acting-acting para personil SM*SH. Ternyata kemampuan acting yang dimiliki oleh para personil SM*SH gak kalah sama acting artis-artis yang sudah lama terjun di dunia per-actingan. Acting Morgan yang memerankan seorang cowok cool, Rafael memerankan peran antagonis, Rangga memerankan cowok cool juga tapi tidak terlalu banyak ngomong, Bisma dan 3 personil lainnya memerankan orang yang santai dan suka bercanda.

Hebat juga yaa para personil SM*SH yang baru masuk ke dunia acting langsung bisa memerankan perannya dengan cukup bagus. Mungkin dengan seiring berjalannya waktu dan pengalaman acting yang mereka dapat bisa membuat acting mereka tambah bagus lagi. Good job buat SM*SH😉