Kenapa aku malas ??

Kaya nya mendengar kata “malas” itu bukan hal yang asing bagi aku hahaha >> saking sering nya (~_~)

Yaa, di jaman yang serba modern ini banyak sekali hal-hal yang menyebabkan penyakit malas itu datang. Seperti acara televisi yang rame-rame, apalagi kalo yang main artis nya favorite aku. waduhh, mata bisa sampe gak berkedip nontonnya. Rangkaian acara yang aku sukai ditayangkan setiap hari (seperti OVJ, Bukan Empat Mata, Arti Sahabat, Online, dll). Selain itu disebabkan juga karna aku punya bb Frekuensi pemakaian bb yang cukup tinggi dan banyaknya fasilitas menarik yang dimilik oleh bb,  membuat jari ku semaakin gak bisa lepas dari bb. Aplikasi-aplikasi yang menarik yang dimiliki bb antara lain bbm, twitter, facebook, foursquare, yahoo messanger, uber social, dan banyak lagi.

Terus aku juga punya kebiasaan kalau lihat bantal, guling, remote tv, dan kasur yang empuk sepertinya mereka memanggil-manggil aku untuk menyuruh aku tidur. Gak tau juga kenapa yaa ~.~ hahhahaha

Sebenarnya segala upaya juga sudah aku lakukan untuk mengurangi rasa malas ku, seperti melakukan hal-hal yang bisa aku kerjakan di siang hari supaya aku gak tidur siang. Tapi gak tau juga kenapa, tetap aja kebiasaan tidur siang ku belum bisa aku buang hmmmm.

Tapi aku ingin rasa malas ku hilang. Yaa, mungkin dari hal yang kecil dulu dengan mengerjakan hal-hal yang positif dan mencari kegiatan positif yang membuat aku gak malas lagi. Semoga saja rasa malas nya berangsur menghilang yaa hehe. Aminnnnn