Jika Aku Dewasa Nanti…

Jika aku dewasa nanti, aku akan menggunakan logika berfikir yang sering di ajarkan saat aku di jurusan IPA ini. Karena dijurusan IPA cara berfikirnya adalah eksak, yaitu lebih cendrung pada hal yang bersifat pasti.

Misalnya pada penyelesaian persamaan kimia dengan prinsip nya adalah tentang keseimbangan kimia. Artinya kalau aku punya uang, pengeluaran juga harus aku kontrol. Jangan sampai besar pasak daripada tiang.

Dalam menyelesikan soal fisika juga banyak rumus yang bisa kita gunakan. Tidak hanya terpaku pada satu rumus untuk mendapatkan jawaban yang benar. Artinya, untuk mencapai sebuah keberhasilan, banyak cara yang bisa kita tempuh. Asal kita cermat dalam mengambil suatu tindakan atau jalan yang kita pilih, maka kita akan mudah untuk mencapai sebuah keberhasilan. Begitu juga pada cara berfikirnya matematika.

Secara sederhana, kalau aku besar nanti aku ingin menjadi orang yang selalu penuh perhitungan agar tujuan atau cita-cita ku tercapai.