Pegas Wooo !!

Hari ini seperti biasa, bergelantungan di pegas lagi. Tapi hari ini agak berbeda dari bergelantungan di pegas yang lain, karna hari ini tentang menentukan konstanta pegas dengan periode ayunan. Jadi, kita bergelantungan di 3 pegas dengan posisi kaki naik ke atas, trus dihitung banyak ayunan dan lama ayunan. Supaya lebih mudah untuk bergelantungan di pegasnya, yang pertama dilakukan adalah melentingkan badan kita dulu, trus kaki naikkan ke atas, dan selanjutnya kaki akan dibantu dengan teman yang lain supaya posisi kaki bisa di tekuk di kayu, sudah di tekuk gitu, kaki dikunci agar lebih kuat saat bergelantungannya. Gunanya melentingkan badan adalah supaya titik beratnya berada di tangan, jadi kaki kita dapat dengan mudah di tekuk di kayu.

Satu per satu teman ku mencoba bergelantungan. Aku melihatnya saja sangat gugup hahahha. Karna aku merasa badan ku kan agak gede gitu yaa, jadi takut gag muat di kayu nya, trus sama takut kalo gag bisa di angkat ke kayu kaki ku ahahahahaha😀

Pas giliran Syaldie yang bergelantungan, waduh kesian banget teman-teman ku yang jagainnya hahaha. Dengan sekuat tenaga dan bercucuran keringat, berusaha supaya kaki Syaldie bisa di taroh di kayunya, tapi gag bisa bisa. Gag tau kenapa, jadi keras gitu kakinya Syaldie aku lihat ehehehehe. Akhirnya, gag bisa di hitung deh berapa banyak ayunan dan lama ayunan nya, soalnya Syaldie gag bisa bergelantungan.

Dengan perasaan gugup yang campur aduk dengan rasa penasaran, aku memberanikan diri buat nyoba bergelantungan di pegas itu dengan kaki naik ke atas. Jadi aku pegang kayunya dulu kuat-kuat, trus aku lentingkan badan ku supaya kakinya mudah diangkat, trus aku gag tau lagi gimana kaki ku di atur-atur sama teman-teman yang lain supaya bisa pas di kayunya, jadi aku pasrah aja dah hahhhaa. Pas sudah sip posisi bergelantungannya, ku kunci kaki ku, dan pegangan kuat di kayunya supaya gag jatuh. Trus kayunya di tarik supaya bergetar dan bisa dihitung berapa banyak ayunannya. Waktu di posisi bergelantungannya enak whahahaha, makanya teman-temaan ku yang lain juga banyak ketagihan mau nyobain bergelantungannya lagi, cuma yang susah itu pas ngatur kaki supaya pas di kayunya. Tapi kalo udah di atas, waaaaa serasa melayang hahahaha😀

Bergelantungan di pegas hari ini asik banget ! Sangat berkesan bagi ku😀

Tapi sayang buat teman-teman ku yang belum bisa nyoba bergelantungan di pegas ini, seperti Ketut, Syaldie, Dewi, Akmal, dan Agas😦 Dont be sad yahh🙂 \m/

Note ::

Maaf lagi gag ada fotonya , seperti biasa. Jaringannya kalo malam-malam gini agak terganggu. Loadingnya lama banget. Ntar dimasukin kalo internetnya normal lagi hehehe😀 Ini aja internetnya putus nyambung terus ckckck😦