About Mr.Rudy Hilkya

Ketika aku naik ke kelas XI ini, awalnya aku takut dan sangat gugup sekali saat aku tau yang menjadi guru fisika ku adalah Pak Rudy. Karna sebelumnya aku dengar-dengar dari teman-teman ku, katanya belajar sama Pak Rudy itu susah, banyak di kasih tugas yang aneh-aneh. Aku sempat mengikuti workshop yang diberikan oleh Pak Rudy, tapi saat itu aku aku tidak terlalu merasakan bagaimana sifat aslinya Pak Rudy.

Je jeng…. Pak Rudy melangkahkan kaki pertama nya ke dalam kelas, aku sangat gugup saat itu. Hahahaha, aku juga ga tau kenapa aku bisa gugup :D  Tapi, ketika Pak Rudy mulai bercerita di dalam kelas, seketika itu perasaan takut dan gugup ku hilang. Ternyata Pak Rudy itu baik, lucu, dan sangat berkharisma. Interaksi Pak Rudy dengan murid-murid di kelas ku juga sangat baik menurut ku. Pak Rudy dapat menumbuhkan rasa kerjasama dengan tugas-tugas yang diberikannya. Seperti tugas mengamati  grup gerak jalan di depan Mantikei itu. Aku satu satu kelompok dengan Tami dan Dhita. Padahal awalnya aku tidak terlalu kenal dengan mereka berdua, tapi karna Pak Rudy aku jadi akrab dengan mereka, karna kami selalu mengerjakan tugas kelompok fisika bersama-sama.

Pak Rudy memberikan manfaat bagi aku pribadi. Sekarang aku bisa ngerti sama pelajaran fisika, karna cara mengajar Pak Rudy dapat ditangkap dengan baik.  Padahal dulu aku ga ngerti sama sekali sama yang namanya ‘fisika’. Dulu aku pengen sekali punya blog, karna mendapat tugas dari Pak Rudy untuk punya blog. Jadi sekarang aku punya blog🙂

Pak Rudy itu guru paling gahol yang pernah aku kenal. Aku baru sekali dapat guru yang aktif menggunakan media online untuk pelajaran. Seperti aktif untuk menggunakan blog, dan yang paling ga pernah aku duga itu tugas main game online di facebook. Soal nya seumur-umur aku ga pernah dapat tugas sekolah dengan bermain game seperti itu. Tapi, walaupun bermain game, disitu Pak Rudy dapat mengajarkan bagaiamana kita memanajemen waktu dan membuat strategi yang sebaik mungkin agar kita bisa memenangkan game tersebut tanpa harus rugi, kita juga harus bekerja sama dengan teman-teman yang lain untuk bisa menyelesaikan game tersebut.

Saya suka dengan tugas-tugas yang diberikan Pak Rudy, karna tugasnya tidak monoton. Seperti  tugas mengamati grup gerak jalan, menulis semua yang pernah bapak ajarkan di kertas casing yang besar, mengamati dan mencatat semua kode-kode yang ada di ban untuk mengetahui bagaimana kecepatan ban tersebut, tugas main game online, tugas mengisi LKS yang bisa membantu aku untuk mengingat rumus-rumus yang sudah diberikan, dan banyak lagi yang lainnya.

Sekarang aku senang diajar dengan Pak Rudy karna banyak sekali manfaat yang bisa aku dapat. Makasih Pak Rudy🙂🙂🙂